Skip to main content

Sangar !!! Modifikasi CBR250RR dan New R25 Livery Mission Winnow


Mistertorak.blogspot.com- Halo sobat torak SAMPURASUN...
Kali ini MRT bakal ngebahas soal livery motor nih sob, yaa kalo ngomongin livery sih emang identiknya sama motor motor balap, tapi sekarang kita gabakal ngomongin motor balap ko melainkan costum striping atau modifikasi decal. Akhir akhir ini modifikasi decal emang lagi marak banget, dan kebanyakan yang jadi bahan modifikasi adalah motor motor jenis sport fairing, bahkan sekelas matic juga ikut keracunan virus decal ini sob. Waktu itu MRT juga sempet papasan dijalan sama New CBR150RR yang dicostum livery Repsol HRC lawas sob, ituloh yang dipake sama legenda MotoGp Mick Doohan. Dan memang terkesan unik beda dari yang lain, lalu di salah satu sosial media MRT juga pernah ngeliat Suzuki GSXR-150 yang dicostum livery MotoGp lawas juga, tepatnya livery  Suzuki Movistar Telefonica yang dulu pembalapnya itu Sete Gibernau, dan masih banyak lagi deh pokoknya.
Nah pas semalem MRT dibuat kagum oleh salah seorang modifikator spesialis decal, memang baru sekedar design grafis namun jika melihat testimoni hasilnya luar biasa dan sangat identik dengan  design awal yang hanya berupa file gambar sob. Seperti yang tadi dibilang modifikasi jenis ini sekarang sedang banyak digandrungi oleh kaum muda, istilah mereka sih katanya anti mainstream dan ingin tampil beda meskipun jenis motornya banyak berlalu lalang dijalanan. Design livery yang dicomot juga beragam mulai dari livery motor motor sport jadul, WSBK, sampai livery kelas MotoGp. Nah dilansir dari motoblast.org MRT menemukan sosok New R25 dan CBR250RR dengan livery MotoGp, tapi disini bukan livery Yamaha Movistar ataupun Repsol melainkan livery terbaru dari team Ducati yang baru dirilis beberapa hari yang lalu, yup ini adalah design livery  Desmo Gp19 Mission Winnow sob.



Meskipun hanya sebatas file gambar tapi hasilnya luar biasa sob kasep kacida, MRT juga yakin kalo direalisasikan hasilnya juga pasti keren abis nih. Detailingnya juga jempolan banget, penataan letak sponsor sponsornya juga pas dan gak terkesan maksa, udah kaya brosur livery pabrikan deh pokoknya.
Kalo dipake riding juga pasti jadi pusat perhatian nih, secara livery ini baru dirilis dan belum banyak diketahui oleh orang orang. Apalagi warnanya juga ngejreng banget merah merah delima gitu kaya batu akik hehehe, tapi asli ini keren banget sob aura si CBR250RR sama si R25 makin sangar, malah rasanya lebih sangar dari livery pabrikan loh.
Oh iya, ternyata doi juga gak Cuma ngegarap decal sport fairing doang loh sob, naked sport, matic , sampe moto trail juga digarap. Emang luar biasa ya modifikator modifikator tanah air kreatifitasnya jempolan dan sangat menginspirasi banyak orang, dan kalo penasaran sama renderan dan hasil kerjanya bisa dicek di instagramnya @MOTOBLAST barangkali nemu design buat inspirasi modifikasi decal motor motor sobat sekalian, atau mau order decalnya juga bisa banget sob, ini adalah beberapa contoh hasil renderan dari sang creator.









Dan ini adalah contoh costum decal yang sudah terpasang dimotor.


o

Gimana sobi hasilnya, mantul kan ? Rapi banget kan ? berasa bukan decal ya sob, tapi udah kaya cat pabrikan, sobat torak ada yang tertarik gak nih custom decal dimotornya biar anti mainstream.
Oke deh sekian dulu ulasan kita kali ini, semoga tulisan MRT bisa bermanfaat dan bisa meberi solusi buat sobat sekalian, akhir kata HATUR NUHUN.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Cover Setang Honda PCX 150, Mirip Honda Forza !!!

Mistertorak.blogspot.com- Halo sobat torak SAMPURASUN... Honda PCX 150 merupakan maxiscooter premium 150CC andalan Honda, setelah produksinya dilokalkan dan dijual dengan angka yang cukup bersaing maka tak heran motor ini langsung menjadi salah satu primadona ditanah air. Mengusung desain gambot dengan minimnya lekukan memberikan kesan elegan pada motor ini. Selain itu, dengan disematkannya berbagai fitur terkini seperti lampu fuel LED dengan bentuk yang mewah, speedometer digital, smartkey system yang terintegrasi dengan alarm dan answer back, dan masih banyak lagi fitur fitur lainnya. Namun dibalik kelengkapan fiturnya tadi, ada salah satu hal yang dirasa kurang pas bagi sebagian orang tepatnya sektor setang kemudi alias handle bar.

Berbeda dengan maxiscooter pada umumnya, setang kemudi Honda PCX 150 tampil fulgar tanpa adanya cover penutup layaknya matic bongsor kebanyakan. Sebenarnya ini bukan suatu masalah besar karena masih banyak sebagian orang yang menyukai setang model telanja…

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Dual Ken Eyes...Ganteng !!!

Mistertorak.blogspot.com- Halo sobat torak SAMPURASUN...
New Nmax facelift memang belum tergali secara gamblang karena menurut desas desus kabar yang beredar pihaka Yamaha saat ini masih pede dengan penjualan Current Nmax (2DP). Beberapa minggu kebelakang juga sempat heboh dengan sosok gambar yang diduga merupakan Nmax 155 facelift yang mengalami perubahan diarea headlamp dan stoplamp,  namun ternyata gambar tersebut bukanlah gambar nyata melainkan hasill olah digital atau lebih jelasnya gambar editan. Nah kali ini MRT juga sedikit dikejutkan dengan penampakan headlamp Nmax dual ken eyes, namun kali ini foto yang beredar merupakan hasil modifikasi bukan rekayasa olah digital, jadi bisa dipastikan keasliannya.
Yamaha Nmax 155 modifikasi ini sebearnya tidak hanya merubah area headlampnya saja, namun kali ini kita akan fokus untuk membahas sektor headlamp yang berubah menjadi dual ke eyes layaknya Yamaha X-max. Modifikasi ini merupakan hasil garapan @Lent_automodified yang bermarkas di Jl…

Sekilas Tentang Gear SSS It's Racing

Mistertorak.blogspot.com-Halo sobat torak SAMPURASUN....
Sesuai judul diatas kali ini kita akan sedikit mengulas tentang gearset produk negeri jiran, yup apalagi kalo bukan triple S. Gearset merk ini memang sangat populer dikalangan para bikers tanah air, selain memang harganya yang masih terjangkau plus dengan kualitas yang memang jempolan, ditambah dengan bentuk lubang nyentrik dan warna yang menarik membuat brand ini banyak diburu dipasaran.
Apalagi nih sob brand ini banyak ikut andil dalam berbagai kejuaraan balap ditanah air seperti road race, drag race dan motocross, so udah ketahuan lah gimana sih quality dan durbality dari produk ini. Nah setau MRT nih ya gear produk Malaysia ini ada dua jenis warna yakni chrome dan gold, lalu bedanya apa ?
pertama kita bahas dulu yang chrome sob, nah kebetulan gear ini juga yang di gunakan di sizuka smash milik MRT. Dan kebuktian memang awet sob sudah hampir 2,5tahun lebih belum ada indikasi minta ganti dan dari sekilas pandang memang masih …